welcome

selamat datang di blog yanz_yayan..
selamat berkunjung dan membaca berita di blog saya semoga bermanfaat dan anda terhobur..

Minggu, 28 Oktober 2012

gue sama temen

ini foto gue (yayan) sama temen gue yang namanya tuh intan noviani r.tapi temen-temen yang laen suka panggil nama nya tuh toa ..wkwkw nama sebagus bagus kok di panggil toa ya,,dasar ...
gak tau pasti sih nama toa tuh dari mana tapi yang aku tau dulu kelas satu si intan noviani r suara nya kaya laki ..ya lantang gitu dehhh.ya mungkin dari situ kali nama toa melekat pada si intan noviani r..
  tapi mau gimna pun gue dan temen2 yng laen  manggil siapapun (temen2 satu kelas) tapi kita gak pernah marah ..kita selalu tersenyum dan bahagia ,hahaha...dan yang pasti kita selalu kompak tapi gak tau dalam hal positif atau  negatif..ahaide..

0 komentar:

Posting Komentar